Jumat, 05 November 2010

To my ex


Buat kamu , seorang yang pernah ngisi hati gue dulu .
Buat kamu yang pernah ada di hati ini .
Mungkin catetan ini emng ga penting bgt .
Cuma pengen ngenang masa sama-sama indah sama kamu  , walau kisah kita cuma ngerasain indah itu ga lebih dari 1 minggu tapi itu rasa nya indah banget . jujur gue mudah sayang sama orang , tp ga mudah buat gue cinta sama orang . dari pertama lahir sampe sekarang gue cuma pernah ngerasaain jatuh cinta sama tiga orang . salah satu nya itu kamu .
Kamu cowok gondres gondrong ga beres , hehe  makasih udah ada di hidup gue , pernah jadi seseorang yang berart di hidup gue .
 Masih ada tiket nonton kita berdua dulu masih gue simpen kok . inget waktu kamu bilang ke temen kamu  kalo gue itu little fairy , sampe sekarang gue inget itu kok .
Biar cuma seminggu itu indah bgt , tiap saat kamu ada buat gue . satu minggu itu gue rasain berwarna banget . Inget juga waktu kita makan di di warung sea food berempat , aku kamu sama temen kamu . dih ga penting bgt sih ya , tapi itu penting buat gue semuanya jd kenangan indah buat gue , kalo tu kenangan bisa di simpen dalem otak . gue simpen di dalem kotak terus tu kotak gue kasih pita pink , biar keliatan lebih manis semanis kenangan kita. Walau sekarang kita sama-sama lagi , tapi kamu adalah mantan yang indah  D W …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar