Minggu, 17 April 2011

Andrie K Putra


andrie kurnia putra , seseorang yang sekarang ngisi hati gw .
gw merasa udah nyaman banget sama doi . kenapa ? ya gitu gw udah sayang banget sama dia , biar umur pacaran gw ke dia masih seumur jagung, idih masih sebulan gitcu :p
tapi ampir tiap hari gw ketemu sama dia, gw sayang banget sama dia , ya allah gw sayang banget ke dia :* gw bisa sedikit demi sedikit ngelupain mantan gw yang gw inget-inget terus berkat dia :* thanks ya beib :* muach :*
tapi gw kurang yakin nih bisa lama gak sama dia :(
soal nya gw takdir nya di sakitin cowok melulu . hadeh (-__-") tapi gw harap gw bisa langgeng sama dia , doain ajah ya :D

tentang aan , gak banyak yang bisa gw ceritain tentang aan pokok nya aan adalah seorang yang bisa buat gw ketawa selera humor nya gede biar kadang garing tapi gw ketawa terus deket dia . hihihi
orang nya bisa terima gw apa adanya , mosok mau bersiin upil gw ? lo mau ga bersiin upil gw :p
kalo sama aan pengen nya deket terus sama dia , pengen peluk dia terus . dia paling sering cium kening gw :* dih sayang banget deh gw sama dia hahahahha, aan itu orangnya manis , biar dianya kayak kusut selalu tapi itu yang bikin gw suka sama dia . rambut nya itu loh gondrong acak-acakan wkwkwk kalo mau ketemu gw sering gw bilang kek gini " yank jangan lupa pake sampo ya " pasti dia pake trus di suruh cium , katanya "wangi gak ? " yaelah pasti wangi lah . pokoknya ga bisa di bilang pake kata-kata deh kalo gw sayang banget sama dia . pkoknya sampe saat ini belom ada rasa boseng gw ke dia :D
gw sayang banget dah sama dia (titik) !


doa gw sekarang  : ya allah gw sayang sama aan , gw cinta sama aan .
jangan buat dia bosen ke gw ya allah . gw sayang banget sama dia . buat lah gw sama dia langgeng sampe kakek nenek . amin ya allah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar