Minggu, 01 Januari 2012

Malem Tahun Baru Yang Indah

semalem adalah malam terakhir untuk tahun 2o11 . dan semalem juga adalah malam pergantian tahun yang sangat indah dan berkesan untuk gue , karna smalem adalah kali pertama nya gue ngerayain tahun baru sama pacar . indah nya semalem sama dia , ngerayain tahun baruan sama keluarga + temen pacar gue bakar-bakaran nyenengin banget , dan juga semalem ada yang mainin gitar dan nanyiin lagu buat gue terus gue peluk diaaa hihi
dia bakarin jagung terus di kasihin ke gue , terus dia bakarin sate nya buat gue , hihihi
pas jam 00.00 gue sama dia liat tuh kembang api di atas langit ih romantis beudd sambil bediri bedua dia rangkul gue . terus dia bilang juga ke gue kalo akhir-akhir ini jarang ketemu , supaya kangen nya numpuk dan kalo ketemu itu bakalan seneng banget , kalo ketemu tiap hari dia bilang kan pasti ga ada rasa kangen lagi , dan semalem banyak banget pelukan dia untuk gue , cium kening gue dan dingin nya malem ga berasa karna pelukan dari dia :')
beneran semalem gue berasa bahagia banget deket dia rasanya ga pengen pisah lagi dari dia , pokoknya bahagiaaaaa banget dia buat :')
terus udah bakar-bakaran gue sama dia pergi tu jalan sepanjang jalan subuh-subuh gitu gue peluk dia terus ademmm banget rasa nya di atas motor sambil peluk dia ngelewati jalan-jalan yang masih gelep sepi dan dingin banget.
terus karna gue belom makan gue sama dia beli sarapan makan berdua :D
terus eh ketiduran di rumah sepupunya , etss jangan pikir macem" gue ga tidur beduaan yah tp rame banget temen sama sepupunya tidur di sana, pas bangun eh udah pagi aja ni hari gue bangunin deh dia eh gabangun juga susah banget bangunin dia dasar kebo !! :p terus akhirnya dia bangun juga di anter deh pulang , thank's my akp for last night :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar