Rabu, 26 Oktober 2011

Fight for my dream


gw seorang gadis kecil yang baru aja ngelangkah buat jadi seorang remaja
gw punya banyak mimpi di hidup ini . dari mimpi buat nyenengin gw sendiri sampe mimpi buat bahagiain orang-orang di sekitar gw yaaaah dan yang paling utama ngebahagian orang tua gw..
sekarang gw berusia 16 tahun , gw sekarang masih sekolah di suatu sekolah negri di kota gw.
gw sekolah udah tingkat sma tapi bukan sma sih , biasa di sebut stm/sekolah jurusan .
di sekolah ini gw ngambil jurusan tehnik gambar bangunan . karna itu gw punya cita-cita jadi seorang arsitek.
mimpi gw ke depan iyah  itu gw pengen jadi arsitek, arsitek yang berhasil.
kalo gw udah jadi seorang arsitek yang berhasil gw bakal bahagian kedua orang tua gw
This my dream, I wanna be a architect , and I HOPE , I CAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar