Rabu, 28 September 2011

keluarga ku

 
keluarga ..
keluarga adalah segalanya buat gw , tanpa keluarga hidup gw ga ada artinya . 
alhamdulillah gw hidup di keluarga sederhana , kecil , dan bahagia .
walau kadang ada sedikit cek cok , tapi bukan masalah yang berarti buat keluarga gw . 
gw lahir bukan dari keluarga kaya dan mewah tapi gw lahir  keluarga apa adanya hidup gw alhamdulilah cukup 
gw berasa bahagia hidup begini ,  
keluarga dirumah ada ayah , ibu , gw sendiri sama adek gw yg kecil


AYAH gw seorang lelaki perkasa berkumis wahahaha , dia orang nya serem . jelek sih wkwk mangkanya ampe sekarang gw heran bisa dapetin ibu gw yang cantik , sering gw tanya sama ibu gw , kenapa bisa suka sama ayah gw ? eh di cuma di jawab yah jodoh :p  
ayah gw lelaki bagai superhero walau sering banget marahin gw tapi gw tetep sayang sama ayah gw .
ayah gw tipe orang yang rela bekorban apa aja dia lakuin demi nyenengin anak sama istri nya . gw ntar pengen punya suami kaya ayah gw .. amin 
pokoknya ayah gw ayah super di seluruh duniaaaa . loveyou dad :*



IBU gw seorang wanita penyabar , cantik dan baik hati walau kadang dia cerewet nya minpa ampun , tp dalem hatinya dia tipe wanita penyabar
ibu gw udah punya anak gadis segede gw sekarang aja masih cantik apalagi pas masi abg muda . gw liat sih foto-foto dia pas masih muda dulu cantik kaya girlband soalnya muka ibu gw kaya orang chinese  , soalnya nenek ibu gw (buyut gw) itu orang keturunan chinese . coba gw mirip dia pasti gw bisa ikutan girlband sekarang , sayangnya muka gw mirip ke ayah gw muka jawa bgt , tp gpp la masih nyangkut manisnya emak gw hihiw



ADEK gw anak kecil bandel nakal gendut hhihih tapi kadang baek sih kadang jg nakal dan nyebeliiiiin ! adek gw anaknya sok muka motor , kerjaan nya bongkar-bongkar motor padahal masih SD lho . aduh pusing deh gw liat nya . sampe motor yang dia bongkar-bongkar itu susah banget gw mau ngendarainnya . masih SD adek gw itu ya udah pinter pacaran , aduh korban TV ni --" gw sayang banget sama adek gw 1 ini , tapi kadang dia nyebelin bgt . suka gw pukul eh mukul balik , udah la namanya jg sodara cuma 1 harus saling menyayangi {}

eh kelupaa gw punya 1 lagi keluarga , meong gw 

namanya BOI dia kucing gw , yang gw pelihara dari kecil , sampe sekarang udah tua gw sayang banget sama si BOI .

itu la orang yang paling berarti di hidup gw , tanpa mereka hidup gw berasa NOL alias ga ada apa-apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar