Rabu, 13 Juli 2011

there's something wrong with you dear :'(

untuk beberapa minggu ini atau mungkin sudah memasuki bulan aku merasakan perbedaan pada dirimu , entah hanya perasaan atau apalah , tapi ini nyata . aku melihatmu seperti melihat orang yang berbeda dari yang aku kenal itu kamu , aku melihat seseorang yang lembut dulu , seorang yang bisa memahami keadaan atau merasakan apa yang aku mau . mungkin kamu tidak merasakan perubahan itu . tapi AKU orang terdekat mu untuk saat ini merasakannya . kamu yang dulu seorang yang bisa membuatku terseyum , tertawa riang
bersamamu , yang bisa membuat ku merasa tenang saat dalam pelukmu . kini berubah seakan" seorang yang aneh ! bahkan untuk membuat lelucon pun aku tak berani . ada yang salah pada dirimu , itu bukan kamu yang aku kenal . kamu berkata padaku bahwa aku egois, sedangkan kamu ????? kamu sedikit pun tak merasakan apa yang aku rasakan . entah apa kata yang tepat untuk nyatakan rasa sedih yang telah kamu perbuat . kenangan indah kita seakan tidak ada dalam fikiranmu . dulu kamu yang lembut menjadi seorang yang kasar ! berani untuk membentaku . bentakan mu hanya bisa membuatku diam , diam ku bukan berati aku tak merasakan apapun . rasa sayang yang terlalu besar untukmu , walaupun dirimu berubah tidak sedikit pun ada niat ku untuk meninggalkan mu !!! aku hanya berharap ada sesuatu yang bisa menyentuh hatimu, agar kamu dapat merasakan juga kesedihan ini . AKU MENCINTAIMU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar