Selasa, 14 Juni 2011

blind date

pernah ngerasain pacaran jarak jauh ? ato ga pernah sama sekali ketemu muka ?
gw udah perna, sama seseorang yang nama nya syarief aqmal, yang menurut gw sosok yang bisa ngerebut hati gw (ceile) tanpa ketemu secara langsung . hebat kan tu orang ?
perkenalan kami di mulai dari suatu forum , dari sana kami jalin hubungan yg deket kayak temen curhat gitu (hadeh --") wkwkw dari fb eh ujung" nya tukeran nomor hp . itu la bemula nya gw suka sama sifat nya dia , orang nya baek perhatian la , dewasa banget . pokoknya enak deh di ajak cerita apa aja :)

sering gw ceritain pacar gw , gitu dia juga mau kok dengerin , ehhhh pas gw putus sama pacar gw . dia nembak , eh ga nembak sih belom hehe cuma apa tu nama nya ? idih lupa , itu tuu kayak apa tu nama nya . udah ah ga penting banget apaan itu , yang pasti dia ngajakin gw ldr-an . lah ? bingung deh gw apaan tu ldr ? hahha iya gw tanya deh ke orang (malu2in banget ahhh ) katanya itu pacaran jarak jauh gitu ,yaya ngerti deh gw nya . trusss lanjot deh nembak gw dari sms  ? hadoh !!! ga mau gw ah . ketemu sih pengen nya tapi yaela padang ke palembang jauh nya gimana gitu haha jadi dr telfon deh . saat itu juga pertama gw denger tu suara si dia . hahah ngakak gw lucu . logat orang padang banget =D
kalo gak salah si malem itu juga gw jadian sama dia , hihihihihi
iya jadian gituuu deh haha , eh ga tau kapan ya pokoknya gw sama dia ada panggilan sayang gitu uda sama ayuk . kalo uda = panggilan kakak orang padang , kalo ayuk = panggilan kakak perempuan orang palembang :) sampe sekarang masih kok gw pakek tu panggilan .
lanjut ?? lanjut
dia nya juga sempet ada rencana buat kuliah disini , tp kok perasaan gw ga enak kalo dia kuliah disini, gw cuma takut aja . ntar dia udah jauh" kesini, ya kita kan ga tau jodoh siapa yang nentuin , kalo ga jodoh dia udah kesini ? la ? gimana dong kan gw yg ngerasa bersalah nyusahin dia .
ehh jalan berapa minggu ato bulan la gw sama dia cuma bisa lewat telfon, sms ,fb,ym, kaskus ..
gw ngerasa ada yang ga beda gitu , gw sedih liat temen" gw pada pacaran semua . ketemu jalan bareng , gw juga pengen . gw cerita deh sama dia ..
akhirr nyaaaa DIA GW END ! sedih sih . tapi yaudah deh nama nya juga bukan jodoh
tp biar gimana pun dia salah satu orang spesial di hati gw , walau sampe detik ini ayuk belom pernah ketemu sama kamu UDA ! tapi suatu saat nanti ayuk yakin kita bakalan ketemu , makasihy udah dateng kehidupan ayuk ya uda :')
udaaaaaaaaaah kok jadi sok sok mengahru biru , loh gw juga masih smsan kok sama dia hehe . moga aja uda bisa dpt pengganti ayuk ya yang lebih dari ayuk oke uda :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar