Selasa, 07 Juni 2011

ulang tahun terindah hok ! :D

6 juniii dua ribu sebelas 
tepat pada perayaan hari jebol nya gw kedunia ini HAHAHA ! ceritanya gini pada tengah malem ada sesuatu yang bikin gw kesel , gw disuruh molor sama pacar gw dia bilang dia nya mau tidur ! ih ngeselin banget gak tuh ?
sampe kesel nya gw ketiduran . grrrrrrr :@
tengah malem gw bangun bobok , eh udah ampir jam 12 . banyak sms masuk ngucapin selamat ulang tahun :)
trutttt truttt truuttt (bunyi getaran hp jelek amat sih suara nya kayak gitu hahha ) gw kaget pasti pacar gw ni yang ngucapin . eh gatau nya temenya pacar gw padahal yang tau tu nomor cuma dia sama temen gw si anggun . eh gatau anggun yang nyuruh sms kesana ! kesel deh gw padahal ngarep banget dia nelpon kek sms juga gpp -________-
tepat jam 00.00 lewat dikit lah hahah , ada sms tu hahhahaa dari siapa hayo coba . dari pacar gw lah pacar gw tersayaaaaaaaaaaaang muaaaaaaah :* hahhaaaa
ngucapin dr sms sih , tp itu sanggat berharga gitu haha sampe gw simpen screenshot tu sms *ngakak dah!
udah dapet tu sms kesel nya hilang bobok deh . bangun pagi di otak gw apa isi nya coba tebak ? isi nya cuma BOLOS BOLOS BOLOS dan BOLOS ! setan udah ngasut nih buat bolos hari ini , gpp lah setaon sekali juga ngerayain ni hari gw :pp udah deh jadi gw onlen sampe agak siangan dikit gw meluncur ke tempat gw ngumpul sama temen gw , haha temen gw udah datang semua , udah ada kue kok 17 tahun ? idih temenan aja udah lama tapi umur temen nya aja ga tau bego ah !



tiup lilin rame rame deh sama mereka , muka gw kue semua idih -______________________-




dan trakhir nya adalah taraaaaaaaaaaaaaa POTO BARENG ! pret ah wkwkwk

dan ini la poto trahir pas gw mau di guyur pakek telur sama tepung :'(
sampe tangan di pegang semua takut gw kabor T.T


loh kok ada yang kurang ? apaan yah ? pacar gw kemanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!
kok ga ada sih di hari ulang tahun gw , huh !
tetetorettt ! dari kejahuan gw liat ada seseorang siapa itu ?
wow siapa ya siapaa ! hok !
ternyata pacar gw , haduh seneng nyaaaaaaaa minta ampun deh kagak minta duit haha
tapi gw malu badan gw busuk telur,  gw pengenya dia yg ngampirin . gaataunya dia ga ngampirin . temen" udah ngajak pulang . eh gw pulang deh gw nangis tu di jalan kok jdi berantakang gini ultah yang gw harepin ga kayak gini ! gw nangis sedih banget , emang sih sebenernya salah gw kenapa gw ga nyamperin dia , dia kan malu sama temen gw kata nya ada yang belom kenal . huhu :(
gw sedih di dalem mobil gw nangis terus sampe temen gw ikutan sedih liat gw nangis HUAAAAAAAAAAAH :'(
sampe dirumah dengan mata sembab , gw liat di atas tempat tidur gw ada boneka di bungkus plastik pink dengan pita pink

ya tuhan itu kado dari pacar gw ! gw nangissssssss sumpah gw sedih banget , gw ngerasa bersalah banget gw kayak ga ngehargain dia datang jauh" buat ngasi surprise ini tp gw pulang gitu aja ?? maafin aku sayang :(
tanpa banyak bacot !!! gw mandi langsung kabor ke warnet tmpat pacar gw sering kesana , eh ga sia" pacar gw ada disana , gw nangis di depan dia gw ngerasa bersalah banget , dia kaya ksel sama gw . tp untung nya gw dimaafin dengan menggosok kepala gw aduh gw seneng banget , gw di ajak kerumah temennya disana kami rayain berdua dengan nasi goreng (soo cwiiiittttt :p! ) udah pukul 7 malem , udah saat nya pulang hmmm punya ayah serem bahaya kalo pulang malem haha , di jalan ga berhenti gw ngucapin makasih ya sayang buat hari ini , aku sayang kamu :* ehhhh sialnya ban motor nya pecah ! romantisnya malem" berdua dorong motor ke pom bensin buat isi angin gratis wkwkkw
taraaaaaaaaaaaaaa pulang kerumah gasabar gw peluk tuh boneka , sampe kerumah ada temen gw tuh bawa kue ultah ! eh 17 tahun lagi :'( masih 16 woi ! :'(
udah la gpp makasih ya :D
hari terindah buat gw , gw seneng punya sahabat,pacar,temen seperti kalian :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar