Senin, 13 Juni 2011

arti sahabat

temen ? semua orang bisa kok kita jadiin temen . tapi kalo denger kata SAHABAT , sahabat itu menurut gue itu segalanya . sahabat itu tempat kita senang sedih bukan cuma kalo senengnya doang sama-sama .  sekarang gue udah punya sahabat , yang selalu ada buat gue . biar kadang ada yg ngeselin tapi hati selalu memaafkan ceileee . persahabatan kami udah dari smp alhamdulillah sekarang gue sama mereka masih sama-sama .


nih foto udah kaya metamorfosis yak -___-"
 dan ini foto tahun 2011 nya hihihiw  

 bener banget tuh ada lagu kepompong , beneran gue sama mereka dari ulet udah jadi kupu-kupu wkwkw
biar sempet kemaren beberapa waktu gue harus kehilangan kalian , tp sekarang gue gamau lagi kehilangan sahabat kaya kalian {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar