Rabu, 09 November 2011

mudik lebaran part II

cerita nya ni gue lanjutin ni dari cerita kemaren mudik lebaran
setelah sampe kerumah nenek gue , kan tidur tuh kecapean yah . besok paginya jalan-jalan tuh udah lama ga muter-muter tu desa . berasa banget segernya disana etsssssss sampe lupa kalo gue belom mandi . bodo amat ahhhh.
tetep aja deh gue muter sana sini , sok ramah lagi pake salam-salaman sama orang sana . orang disana pas liat gue bilang gini ? "naaah anak meli , dem gades nah alap pule" tu pake bahasa ndeso ni artinya gue translite "naaah anak meli(ibu gue) udah gadis ya , cantik pula" jadi malu deh :3 eh emang kemaren-kemaren gue ga cantik ya -____________- perasaan dari dulu emg cantik deh :p
terus jalan deh  ke jembatan gantung sama sepupu gue , wih kirain takut nya udah ilang malah tambah takut tuh naek jembatan gantung masih enak naik jembatan ampera deh . jembatanya goyang sana sini nanaaa ga enak bgt sumpah , di tambahin adek spupu gue nakut-nakutin pake acara goyang-goyangin tu jembatan ga kebayang deh kalo gue jatoh gimana bentuknya tar  , berenang aja ga bisa .
dannn biar pun ketakutan masih sempet deh gue foto di atas jembatan :p


sok gimana gitu tuh foto kaya lagi nntn sea games, renang sungai wkwkw
terus gue di sebrang sungai tuh ga lupa ya foto lagiiiiiii

              ni foto pas baru turun jembatan , keren ga tu pemandanganya
                       ni foto sama adek sepupu gue

                                 foto lagi tuh di sungai yg lg surut

dan puasnya udah liat-liat pemandangan . time to bathing in the river =D
pulang dulu tuh , ambil handuk buuuuur nyebur sungai deh . eh ga lupa foto lagi .. hehe





sumpah seru bgt nyebur di sungai , biar ga bisa berenang tp seru bgtttt ... jadi kangen pengen kesana lg :'(

--------------------------------------------------------------------------------------

kita cut ya ceritanya wahahaa langsung deh
lebaran haji pun tiba , cucu sama anak-anak nenek gue udah pada cantik" udah pada wangi-wangi
dan saat nya motong sapi . sbelom mati gue iseng sempet moto tu sapi jadi kenang-kenangan (¬_¬")
tu semua yg ada foto sepupu gue kecuali yg baju pink entah siapa itu wakaka yg pake baju batik coklat itu keponakan gue  , ciye udah jadi tante niii :3

dan pas sapi nya di potong , adek sepupu gue nangis . eh pas di tanya kenapa nangis ? dia sedih katanya tu sapi tiap hari dia kasih makan :'( iya sih emng sedih .
--------------------------------
dan hari selasapun tiba . be over my adventure , dan saatnya pulang ke kota tercinta sedih seneng campur aduk deh
good bye my village :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar