Minggu, 27 November 2011

aku ingin kau terus disini

di dalam pekat malam, di dalam embun menitik, dan di dalam deru sunyi angin .
aku disebelah mu . kau bawa aku jauh . dari semua rasa itu dan rasa ini ,kau bawa aku berlari
dari semua resah serabut jiwa , kau bawa aku terbang. mengelilingi jiwa gembira
terisi rasa bahagia
tanpa ada kosong di rasa , tanpa ada pilu di hati tanpa ada resah di hati
aku mau kau terus disini ..
aku berbicara seperti pacar ,aku berbicara seperti kekasih
aku mengharap kau mengerti ,kehadiran mu sangat berarti .
membawa aku jauh ke dalam rasa, di mana cinta menyelinap halus lembut ke dalam hati
kau kekasihku .sayang.

kau tinggalkan rasa cinta di hati inikau biarkan harapan , menjadikan kau istimewa . terlalu istimewa dari yang lainnya
aku mau kau terus disini
aku kau dan ramainya semua, di dalamnya aku rasa bahagia
hanya dengan senyum tidak sengaja,tanpa tau pandangan tepat ke mataku
sudah cukup membuat aku bahagia . sudah cukup membuat hati melonjak aku ingin kau terus disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar