Selasa, 13 Desember 2011

Modem bikin kurus sudekat o.O

udah lama banget rasa nya gue bosen tanpa internet . udah ampir 6 bulan lebih kali yak modem gue rusak yang bikin suntuk kalo di kamar , dan selama ga ada nama nya itu INTERNET gue cuma bisa tidur , smsan , bman , dan MENGHAYAL !

kegiatan gue yg dulu selalu online dan online ga pernah gue lakuin lg, alhamdulillah ya sesuatu banget ibu gue yg baek hati beliin gue modem , haiylaaaah modem biasa sih ga terlalu cepet , tapi yaudahla alhamdulillah sesuatu banget bisa online dirumah dari pada di warnet yang biling nya bikin sakit kepala sama bikin pengen muntahin muka op tu warnet haha .
tapi modem ini juga bisa buat diet lho ? ga percaya ? gini tgue kasih tau ya

gue kalo udah nemu yg nama nya internet yaelah udah lupa segala nya , mandi makan juga lupa . kalo lupa makan jadi nya ???????????? KURUS kan ? orang diet pengen apa ?? KURUS kan ? yah jadi modem=internet=lupa makan=kurus=diet ! so ?? modem=diet
kebetulan banget juga berat badan gue udah naek , udah bnyak yg bilang gue gendutla apalaaah nananaaa
semoga ya dietnya berhasil #hacuiihhh

dan kembali ke monitor , lupakan tv ! lupakan blackberry! lupakan belajar hahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar