Kamis, 15 Desember 2011

sad!

dear my blog , bener siang ini gue sedih banget , baru berasa kalo si dia udah mulai bosen sama gue .
entah gimana perasaan ini yakin aja kalo dia udah bosen . dari semua tingkah yg dia lakuin ke gue udah nunjukin ke bosanan dia ! udah ampir 2 minggu gue ga ketemu sama dia . kangen sih , tp yaudahla namanya juga orang bosen toh kita ga bisa paksain . hubungan ini makin lama-makin ruyem , bentrok pembicaraan udah bukan hal biasa lagi . berantem udah kaya makanan sehari-hari . udah usaha buat sabar dan ternyata sabar itu susah , sedih sih kalo hubungan yg udah di jalananin 9 bulan 2 hari harus di jalanin kek gini . rasa sayang ini mungkin terlalu besar sampe gue belom rela untuk kehilangan dia . meski jujur gue lelah tp rasa sayang ini lebih besar dari rasa lelah itu . bertahan itu la jalan satu-satu nya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar