Kamis, 15 Desember 2011

ulangan selesai

kemaren hari terakhir ulangan dan hari ini udah saatnya buat santai alias sekolah di liburin . tapi sialnya gue yang masih punya sangkut paut di sekolah harus dtg ke sekolahan sedangkan yg lain udah libur . tugas semuanya udah selesai tinggal tugas gambar bestek dan instalasi listik , sama gue lupa ngumpulin rapor . pagi tadi gue harus kesekolahan dengan badan yg masih kurang sehat . ternyata sia-sia, wali kelas ga dateng , wih sedih bgt . udah cape kesana dengan nafas yg masih ngap-ngapan ternyata ga ada gurunya . sialnya lagi ternyata gue sendirian ga ada temen gueeee satupun di sekolah itu yg bikin gue tambah kesel . dan akhirnya gue niatin buat pulang . disampe depan pager sekolah ketemu deh sama temen sekelas gue . sempet ngobrol bentar sama dia eh tiba-tiba ni kepala pusing mau jatoh . akhirnya gue di anterin pulang , untung ketemu dia kalo ga gimana kabar gue nya -________-
dan besok gue harus sekolahan lagi , sial bgt eeq --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar