Jumat, 16 Desember 2011

michael myers



gue termaksud seorang penggemar film horror . setiap film horror yg di tonton buat gue belajar biar ga jadi penakut hehe
tapi film horror yg gue suka bukan film tentang hantu tapi film yg bertema pembunuhan ato tentang psikopat/pembunuh berdarah dingin  hiiiiii
nah salah satu film horror yg gue tonton , gue suka sama salah satu tokoh di film hallowen yaitu michael myers .
siapa michael myers ?
michael myers adalah pembunuh berdarah dingin yang selalu memakai topeng menyeramkan saat membunuh.  kisah nya bermula pada saat umur nya 10 tahun . dia adalah seorang anak dari keluarga yang berantakan , dan dia memiliki hobi membunuh binatang . dan pada suatu malam dia membuhun kakak perempuanya berserta kekasih kakaknya itu dan membunuh ayah nya juga , kemudian di masukan kerumah sakit jiwa . setelah 15 tahun kemudian dia kembali melakukan aksi pembunuhannya dan membunuh orang-orang yang ada di sekitarnya pada saat itu, dan akhirnya dia terus dan terus membunuh yang menurut gue itu keren . entah kenapa gue suka banget sama sosok michael myers menurut gue dia keren keren banget



Tidak ada komentar:

Posting Komentar