Sabtu, 24 Desember 2011

nilai gede

hari ini hari pembagian rapot semester ganjil . pagi jam 8 gue bangun , terus tidur lagi hahah jam setengah 10 di bangunin ibu terus barulah gue mandi , langsung deh berangkat kesekolahan . sampe di sekolah wali nya disuruh masuk kelas . ya murid nya tunggu di luar kelas , pas saat-saat nama gue di panggil tu ibu maju deh ke meja gurunya . degdegdegdeg takut gurunya ngadu yang aneh-aneh sama ibu gue ... dan akhirnya ibu keluar deh . paras wajah nya terseyum-senyum gitu asik perasaan gue enak ni ,dan ternyata pas di liat rapot nilai wuihhh gede semua __" *lebaykaget
wajar dong gue lebay ? selama sekolah disana baru kali ini dapet nilai gede rangking pula , terharu coy gue udah 2 tahun setengah baru 1 kali bisa banggain orang tua sekolah disana . jadi ga sia-sia pas kelas 3 ini gue selalu buat tugas walaupun belajar biasa gue masih bodoh -__- wkowowko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar