Senin, 19 Desember 2011

Dimana kamu yang dulu ?


Pada saat ini semua terasa hambar . Kenangan kita mungkin alasan untuk bertahan
Semua terasa sunyi tanpa kata cinta . Di pojok sana kau mungkin berfikir tentang aku  .Aku yang tak bisa jadi kekasih yang kau mau 

Tapi kau tak pernah berfikir kenapa aku seperti itu ?


Saat kau tau alasan aku mencintaimu . Maka saat itula mungkin kaukan sadar . Sadar akan semua alasanku melakukan semua itu . Melakukan hal yang kau tidak menyukainya

Saat hampa sepi terasa. Aku melihat kau yang berbeda sangat berbeda .Mungkin kau tlah menghapus semua cerita kita .Tangisan ku sangat tak di anggap ada

Apa arti kesetiaan bila terus di sakiti ? Mungkin itu yang saat ini yang harus ku tanyakan padamu .
Apa benar kau masih mencintai ku ? 
Dan selalu ku tanyakan dimana kamu yang dulu ? Kamu yang mencintai aku , kamu yang selalu ingin memeluk erat diriku , Dirimu yang mencium keningku penuh cinta . Kamu yang bilang aku mencintai mu . Dimana ?

Setelah tersadar aku melihat orang yang berbeda , seorang yang selalu memikir semua dengan emosi . 
Dengan semua ketidak pedulian apa yang terjadi dengan ku . 
Saat ada waktu aku benar butuh perhatian mu , tak ada kau yang ada hanya bayangan dirimu yang menemani ku . Apa salah ku terlalu besar sehingga semua begini ? Dimana kamu yang dulu

Oh tuhan , aku mencintai dia . Harapan ku dia tau rasa cinta ini terlalu besar , cinta ini tulus denganya bukan karna apapun . ini benar-benar karna cinta , tuhan tolong dengar jeritan hati . dan bukakan matanya untuk melihat kesedihan ku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar