Senin, 19 Desember 2011

ketemu :)

udah 2 minggu ini gue ga ketemu sama si akp , berantem udah bukan hal biasa sampe ampir tiap hari berantem . nah tadi siang gue ketemu sama dia , ih seneng nya minta ampun udah kangen beneran gue . senengnya pipi gue di cium kening juga {} dah bau badan dia yang gue udah ampir lupa karna udah 2 minggu ga ketemu akhirnya kecium juga meski berasa agak beda soalnya tumben lho kok dia wangi bener wkwwkw =D tapi ada satu hal yang bikin gue sedih . soal nya dia bakal kerja di luar kota , sedih banget :'( mungkin ketemu bakalan jarang banget 1 bulan 1 kali ketemu pun ga mungkin . tapi yaudahla kata ibu jodoh itu udah di atur sama yang di atas . kalo emang dia jodoh nya meski dia mau kerja nya di kutub utara pasti bakalan balik ^^ gue jg ga baek kalo ngelarang dia buat kerja kan itu buat masa depan gue sama dia jg buat modal nikah tar . haha kalo dia udah kerja disana gue mo minta kirimin duit yang banyak buat kasih makan ancha anak kami :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar