Jumat, 16 Desember 2011

lonely



saat ini benar gue ngerasain apa yang nama nya hidup kesepian . bahkan udah gatau lagi apa orang masih inget keberadaan gue di muka bumi ini . entah kemana semua orang yang sayang sama .gue rasa emang udah ga ada lagi yang sayang sama gue .  I'm so sad so lonely , very lonely :'(

gue coba tutup mata berharap orang yang gue sayangi ada di samping gue . ternyata hampa semua udah ga pedulii . sampai kapan terus begini ?? pacar gue pun udah keliatan udah bosen sama gue . sesekali menghubungi cuma itu yang dia lakuin . dan itu ga bakal memperbaiki keadaan . teman ? yg menanyakan kabar pun ga ada !! mungkin kalo gue mati pun , mereka tau setelah nujuh harinya .
gue cuma bisa berharap dan berharap semua kembali kaya dulu , semoga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar